Before the Freakin Nice Holiday
about 2 weeks gue ada Ujian Akhir Semester.. bisa dibilang minggu -minggu itu adalah minggu banyak keluhan
karena gue harus mengerjakan sesuatu yang gue sebenernya gak pernah terlintas di pikiran gue untuk melakukan itu.. kampanye kandidat ketua sebuah organisasi
dan yang menyulitkan adalah kenapa harus in the middle of UAS
dan yang menyulitkan adalah kenapa harus in the middle of UAS
Well.. itu menekan gue dan teman yang lain tapi walaupun gue sering mengeluh..
I'll take that to challenge my self..
Kata mutiara yang bisa gue hasilkan dari mulut gue yang kadang ngomong kotor juga adalah
Kita gak bisa menantang diri kita sendiri dengan tantangan yang pasti kita bisa lakukan
Yang ada adalah mengerjakan sesuatu yang belom pernah kita lakukan, walaupun kelihatannya berat ..but who knows kita bisa ngelakuin itu apa gak.. dan liat bagaimana bangganya klo kita bisa menaklukan tantangan itu
Ya kan???
Alhasil.. gue berhasil jadi jadi 2 kandidat utama dan menduduki posisi wakil, dimana gue merasa memang cocok berada disitu dan mempunyai ketua yang more or less cara kerja mirip kayak gue, lebih bawel dan lebih berpengalaman pastinya.
Hal lain yang paling menekan gue, sepanjang UAS itu gue dan partner gue harus merekrut anggota lainnya, berbarengan dengan Ujian dan Paper penting yang harus gue selesaikan.
Kalo masalah ujian gue gak gitu keberatan.. tapi untuk paper dimana gue kurang bisa menulis paper tentang hal yang sudah ditentukan itu, gue malah sakit dan di kejar waktu deadline..
Pada akhirnya gue dapet nilai 50 untuk paper itu.. a lot of sorry buat dosen yang sangat membantu dalam proses, tapi gue gak maksimal dalam mengerjakan paper karena satu dan lain hal..
Hari sabtu pun tiba.. and it's the last day of everything..
dan saatnya selesai gue berkaroke gila bersama 3 teman gue lainnya.. dan sayangnya gue gak menyanyikan lagu Keong Racun yang menurut gue belom mantep kalo menggila tanpa lagu itu
dan saatnya selesai gue berkaroke gila bersama 3 teman gue lainnya.. dan sayangnya gue gak menyanyikan lagu Keong Racun yang menurut gue belom mantep kalo menggila tanpa lagu itu
hahaha
Dan inilah karya gue ketika gue sedang tertekan oleh paper yang harus dikumpul besok malam dan kewajiban lainnya yang masih menunggu
After
Gue hajar beberapa hari bangun cuma buat masak buat bokap.. tidur lagi sampe jm 12 siang, baru mandi
i feel so good! dan gue sekarang tau kenapa laki-laki males mandi dan tahan aja gak mandi berhari-hari klo lagi libur..but i cannot live with that jadi gue pasti mandi
i feel so good! dan gue sekarang tau kenapa laki-laki males mandi dan tahan aja gak mandi berhari-hari klo lagi libur..but i cannot live with that jadi gue pasti mandi
Alhasil i lost my right eyelids.. karena eyelids itu penting bagi bentuk wajah gue.. dan mengetahui ada hunting foto yang gue tunggu-tunggu... gue relakan untuk mengurangi waktu tidur gue.. and voiillaaa eyelids gue muncul lagi* ide dari tante tercinta* makasii yah ik esther.. i lop yu pull dahh
Dan inilah hasil hunting foto yang bikin gue merasa wanita tercantik sealam jagad!! ahahahaha.just kidding
Thanks banget buat temen-temen fotografer Studio 51, Mbak BCL make up artistnya, dan Ninit yang udah ngurus semuanya!! Haaa you really make my freakin nice holiday become more rockin!!!!!!!



To Be Continue..

Tidak ada komentar:
Posting Komentar